Senin, 18 Nov 2019
  • Home
  • Luar Negeri
  • Temui Wanita yang Dicintainya, Pria 21 Tahun di India Tewas Dibakar

Temui Wanita yang Dicintainya, Pria 21 Tahun di India Tewas Dibakar

admin Senin, 25 Februari 2019 17:10 WIB
DELHI (SIB)-Seorang pemuda berusia 21 tahun di India tewas akibat dibakar hidup-hidup, diduga dilakukan keluarga wanita yang dicintainya. Korban, yang diidentifikasi polisi bernama Ranjit Mondal, terakhir kali diketahui berpamitan untuk menemui seorang wanita di Distrik Midnapur, Benggala Barat, pada Jumat (22/2). Laporan kepolisian menyebut, Mondal, yang berprofesi sebagai pengrajin emas di Delhi, telah dipukuli oleh keluarga wanita yang ditemuinya.

Korban dipukuli sepanjang malam sebelum disiram menggunakan bensin dan kemudian dibakar. Aksi kekerasan berujung kematian korban ini baru diketahui setelah seorang polisi setempat mencurigai sesuatu benda yang terbakar di ruang terbuka pada Sabtu (23/2) dini hari. Setelah didekati, diketahui bahwa itu adalah tubuh manusia. Dari ponsel yang ditemukan di lokasi penemuan jenazah korban, polisi dapat mengidentifikasi korban. Surajit, kakak korban, kemudian melaporkan insiden itu ke kepolisian Bhupatinagar.

Berdasar keterangan saksi dan temuan barang-barang korban di rumah wanita yang ditemui korban, polisi menahan wanita itu beserta orangtua, saudara, dan tiga orang lainnya. Polisi masih menyelidiki motif para tersangka memukuli korban hingga akhirnya membakar tubuh korban. Ranjit Mondal diketahui tinggal bersama pamannya selama beberapa tahun setelah kematian ibunya dan sang ayah yang menikah lagi. Demikian dilansir India TV News. (Hindustan Times/India TV/kps/c)
T#gs Pria 21 Tahun di India Tewas DibakarTemui Wanita yang Dicintainya
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments