Sabtu, 19 Okt 2019

Suami Selingkuh, Istri Umbar Perselingkuhan di Twitter

Jumat, 17 Januari 2014 14:50 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
New Delhi (SIB)- Istri seorang menteri di Pemerintah India yang geram atas perselingkuhan suaminya, Kamis (16/1), mengaku telah meretas akun Twitter suaminya untuk mengirimkan pesan yang membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan seorang wartawati Pakistan.

Skandal itu terpampang di halaman depan sejumlah surat kabar setelah serangkaian pesan muncul di akun Twitter milik Menteri Sumber Daya Manusia India, Shashi Tharoor, yang sudah tiga kali menikah, pada Rabu malam.

Pesan-pesan itu menunjukkan percakapan pribadi, tampaknya antara Tharoor (57) dan wartawati Pakistan bernama Mehr Tarar (45). Dalam percakapan itu, si wartawati menyatakan cintanya kepada sang menteri dan sang menteri mengatakan bahwa istrinya telah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Sunanda Tharoor, seorang pengusaha yang sebelumnya berbasis di Dubai yang dinikahi sang menteri tahun 2010, mengaku telah mengirim pesan itu. Tak hanya itu, dia juga menyinggung skandal korupsi yang hampir menghancurkan karier suaminya tersebut.

"Perempuan itu mengejar dan mengejarnya ... pria memang bodoh ... agar kalian semua tahu, perempuan itu adalah seorang agen mata-mata Pakistan. Di manakah cinta, di manakah kesetiaan di dunia ini? ... Saya sangat putus asa," katanya seperti dikutip Indian Express.

Menteri Tharoor (lewat akunnya @shashitharoor) mem-posting sebuah pesan pada Rabu malam kepada dua juta pengikutnya dan mengklaim bahwa akunnya telah "diretas".

Sementara Tarar (lewat akunnya @mehrtarar) membantah berselingkuh dengan menteri itu lewat serangkaian pesannya. "Akun kami tidak diretas dan saya telah mengirimkan tweet ini," kata Sunanda kepada Economic Times. Ia juga menyinggung skandal kriket tahun 2010, tak lama setelah suaminya masuk panggung politik.

Bekas diplomat PBB yang berbahasa Perancis itu harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri pada 2010 setelah terungkap bahwa Sunanda yang saat itu masih jadi pacarnya telah diberi saham gratis di sebuah tim kriket baru di Indian Premier League (IPL).

Partai-partai oposisi mengatakan saham itu, yang dilaporkan bernilai hingga 15 juta dollar AS, adalah untuk peran belakang layar Tharoor dalam menyusun sebuah konsorsium yang membeli franchise Kochi, yang berbasis di negara bagian asalnya, Kerala. (kps/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments