Senin, 16 Sep 2019

Selingkuhan Presiden Prancis Dikabarkan Hamil 4 Bulan

Kamis, 16 Januari 2014 11:43 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Paris (SIB)- Presiden Prancis Francois Hollande dikabarkan berselingkuh dengan aktris Julie Gayet. Bahkan dikabarkan, wanita berumur 41 tahun itu kini dalam keadaan hamil! Menurut seorang blogger Prancis seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/1), kekasih gelap Hollande itu tengah mengandung empat bulan. Blogger tersebut mengutip informasi dari seorang jurnalis stasiun televisi ternama Prancis, M6.

"Julie Gayet sedang hamil empat bulan menurut sumber yang dekat dengan Francois Hollande di Elysee, informasi ini telah dikonfirmasi oleh seorang jurnalis di M6," demikian postingan blogger tersebut di akun Twitternya. Juru bicara M6 menolak berkomentar mengenai kabar tersebut. Juru bicara Istana Kepresidenan Elysee juga mengatakan, dirinya tak ingin berkomentar mengenai hal tersebut.

Hollande buka suara mengenai kabar perselingkuhan dirinya dengan Gayet. Diakui pemimpin Prancis itu, dirinya dan kekasihnya, Valerie Trierweiler tengah melewati "momen menyakitkan" dengan adanya pemberitaan tersebut. Namun Hollande menolak menjawab mengenai kelangsungan hubungannya dengan Trierweiler yang telah berlangsung sejak tahun 2007.

Meski tidak dinikahi Hollande, namun statusnya sebagai kekasih resmi pemimpin Prancis itu membuat Trierweiler diperlakukan layaknya Ibu Negara Prancis. Wanita berumur 48 tahun itu telah dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami shock mendengar kabar perselingkuhan tersebut.

Dalam konferensi pers di Paris pada Selasa, 14 Januari waktu setempat, Hollande mengindikasikan, status pasangannya itu akan diklarifikasi sebelum kunjungannya ke Gedung Putih bulan depan. Semula Trierweiler dijadwalkan menyertai Hollande dalam kunjungan kenegaraan tersebut.

Ketika ditanya wartawan apakah Trierweiler masih tetap sebagai Ibu Negara Prancis, Hollande bersikeras menolak menjawab soal urusan pribadi. "Saya paham pertanyaan Anda dan saya yakin Anda akan paham respons saya," tutur Hollande. "Semua orang dalam kehidupan pribadi mereka bisa mengalami masa-masa sulit. Ini yang tengah saya alami. Ini momen menyedihkan," katanya

"Tapi saya punya satu prinsip: urusan pribadi ini akan ditangani secara pribadi. Ini bukan waktunya atau tempat untuk melakukannya jadi saya tak akan merespons pertanyaan apapun mengenai kehidupan pribadi saya," tegas pemimpin Sosialis itu.

Skandal cinta Hollande (59) dan Gayet diberitakan secara rinci oleh majalah Closer. Majalah mingguan itu memajang foto-foto yang memperlihatkan Gayet dan Hollande tiba secara terpisah di sebuah flat dekat istana kepresidenan Elysee untuk kencan rahasia.

Closer melaporkan, Hollande secara rutin berkendara di jalanan Paris dengan menggunakan skuter pada malam hari untuk menemui aktris berusia 41 tahun tersebut. Rumor perselingkuhan ini sudah beredar cukup lama, namun baru kali ini ada media yang membeberkannya secara terang-terangan.

Perselingkuhan ini telah membuat shock kekasih Hollande, Valerie Trierweiler yang meskipun tidak dinikahi oleh Hollande, namun dia mendapatkan perlakuan layaknya Ibu Negara Prancis. Trierweiler bahkan harus dirawat di rumah sakit karena terguncang mendengar kabar tersebut.

Hollande pun telah mengecam pemberitaan tersebut sebagai serangan atas kehidupan pribadinya. Dia pun mempertimbangkan untuk menggugat media tersebut. Namun Hollande tidak secara spesifik membantah pemberitaan mengenai perselingkuhan tersebut. (Detikcom/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments