Minggu, 15 Sep 2019

RS Tempat Musharraf Dirawat Terbakar

Kamis, 16 Januari 2014 11:52 WIB
Islamabad (SIB)- Kebakaran terjadi di rumah sakit tempat mantan Presiden Pakistan Pervez Musharraf dirawat. Kebakaran kecil itu berhasil diatasi dalam waktu singkat. "Ada kebakaran kecil di rumah sakit, namun api berhasil dipadamkan dengan cepat," kata sumber di rumah sakit Institut Kardiologi Angkatan Bersenjata kepada kantor berita AFP, Rabu (15/1). Musharraf tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah jantung.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Otoritas setempat tengah menyelidiki lebih lanjut insiden tersebut. Namun diduga, kobaran api disebabkan oleh hubungan arus pendek. Musharraf dibawa ke rumah sakit tersebut pekan lalu setelah jatuh sakit saat dalam perjalanan menuju pengadilan khusus yang tengah memproses dakwaan pengkhianatan terhadap dirinya.

Pengacara Musharraf, Ahmad Raza Kasuri mengatakan, mantan pemimpin Pakistan itu tidak terkena dampak kebakaran tersebut. "Dia aman karena insiden kebakaran itu terjadi di lantai yang lain," tutur Kasuri. Musharraf didiagnosa menderita penyakit arteri koroner. Para pengacaranya pun telah meminta agar Musharraf diizinkan mendapatkan pengobatan di luar negeri. (Detikcom/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments