Sabtu, 07 Des 2019

Pria Mabuk Tewas Diaspal Hidup-hidup di Jalan India

Selasa, 22 September 2015 14:32 WIB
INDIA (SIB)- Seorang pria di India tewas setelah dikubur hidup-hidup oleh para pekerja pengaspal jalan yang tak mengetahui korban tak sadarkan diri di satu lubang di jalan. Pejabat di Katni, pusat kota negara bagian Madhya Pradesh, menyelidiki insiden tersebut dan berjanji akan memberikan kompensasi kepada istri korban.

Korban diketahui bernama Latori Barman (45). Saat itu, korban hendak pulang dari pameran lalu terjatuh di lubang besar jalan, kata media India. "Saat itu hari sudah gelap dan tidak ada tanda peringatan. Dia (korban) berjalan dalam kondisi mabuk ketika jatuh ke lubang di jalan antara kampung Udlana dan Hata. Korban tak sadarkan diri. Pekerja yang tak mengetahui ada orang kemudian menimbun lubang tersebut dengan aspal," kata pejabat penyelidik kepada Times of India.

Koran tersebut menambahkan, setelah menimbun dengan aspal, para pekerja meratakan lubang tersebut dengan mesin perata. Insiden itu selamanya tak akan diketahui jika seorang warga tidak melihat tangan mencuat ke permukaan jalan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke kepolisian. Lalu kepolisian menahan beberapa pekerja pengaspal jalan.

Kematian akibat insiden di lubang jalan bukan pertama kali terjadi di India. Sebelumnya, seorang perempuan berusia 20 tahunan tewas setelah motor yang dikendarainya melindas lubang jalan. Sekitar 15.000 orang tewas di jalanan India setiap tahun, dengan ratusan ribu orang terluka. Sebagian warga yang meninggal akibat berkendara yang serampangan, menurut data statistik pemerintah di India. (Guardian/kps.com/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments