Jumat, 13 Des 2019

Mobil Tabrak Anak-anak di China, 5 Orang Tewas

Jumat, 23 November 2018 12:32 WIB
SIB/Mirror.co.uk
Polisi menahan tersangka pengemudi mobil (tengah) yang menabrak anak-anak yang sedang menyeberang jalan di depan sekolah mereka. Sebanyak 5 orang tewas akibat insiden maut tersebut.
Beijing (SIB) -Satu mobil tiba-tiba menabrak sekelompok anak-anak yang menyeberang di jalan raya depan Sekolah Dasar (SD) di China. Lima anak tewas dan 18 anak-anak lainnya terluka dalam peristiwa itu.

Media pemerintah CCTV melaporkan lewat akun media sosialnya, Weibo seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (22/11), bahwa pengendara mobil telah ditangkap polisi. Kepolisian saat ini sedang menyelidiki penyebab insiden maut di Huludao, provinsi Liaoning, China timur laut tersebut.

Beberapa video yang beredar di media sosial menunjukkan sebuah mobil membelok ke sisi jalan yang salah dan menabrak sekelompok murid. Akibat tabrakan itu, tubuh-tubuh mungil anak-anak tersebut terpental ke jalan. Rekaman video lainnya menunjukkan setidaknya dua anak terbaring tak sadarkan diri dan bersimbah darah di jalan. Teriakan dan tangisan anak-anak juga bisa terdengar dalam rekaman tersebut.

CCTV melaporkan, para korban luka saat ini telah menjalani perawatan medis. Insiden ini terjadi pada Kamis siang waktu setempat. Usia para korban tidak dirilis. Kepolisian Jianchang di kota Huludao belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Awal bulan ini, sebuah bus terlempar dari atas jembatan dan nyemplung ke sungai di Chongqing. Sebanyak 13 orang tewas dalam insiden yang terjadi setelah sopir bus terlibat adu jotos dengan seorang penumpang perempuan yang marah karena tempat pemberhentiannya terlewat. (AFP/dtc/l)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments