Selasa, 10 Des 2019

Mahasiswi India Diperkosa Bergiliran 2 Pemuda

Sabtu, 08 Maret 2014 12:27 WIB
New Delhi (SIB)- Lagi-lagi kasus pemerkosaan di India. Seorang mahasiswi diperkosa secara bergiliran oleh dua pemuda di desa Surana, Ghaziabad. Korban diperkosa di bawah todongan senjata api. Seperti diberitakan media India, NDTV.com, Jumat (7/3/2014), pemerkosaan itu terjadi pada Rabu, 5 Maret malam waktu setempat. Dalam laporan kepada kepolisian, keluarga korban mengatakan, pemerkosaan terjadi ketika korban pergi ke toko setempat untuk membeli sesuatu.

Disampaikan polisi setempat, R P Sharma, saat sedang berjalan kaki, dua pemuda dari lingkungan tempatnya tinggal menculik korban. Setelah itu kedua pemuda tersebut memperkosa korban di bawah todongan pistol. Mereka juga mengancam akan membunuh korban jika dia menceritakan pemerkosaan itu kepada orang lain.

Kedua pelaku sempat kabur usai pemerkosaan tersebut. Namun kedua tetangga korban itu telah ditangkap polisi tak lama kemudian. Tidak disebutkan identitas kedua pemuda tersebut. Kasus ini tengah dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian setempat. (Detikcom/w)


Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs Mahasiswi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments