Minggu, 26 Mei 2019

Ada Botol dan Kawat di Dalam Perut Pria China

Minggu, 12 Januari 2014 22:46 WIB
Hasil pemeriksaan sinar X menunjukkan sebuah botol dan kawat di dalam perut seorang pria di Fuzhou Provinsi Fujian China
BEIJING (SIB)- Seorang pria di China pergi ke sebuah rumah sakit di Fuzhou, provinsi Fujian, akibat rasa sakit luar biasa yang menyerang perutnya. Dalam pemeriksaan, pria itu mengaku tak mengetahui penyebab sakit perutnya itu.

Akhirnya untuk mengetahui kondisi perutnya, dokter memutuskan untuk melakukan pemeriksaan sinar X.

Hasil pemeriksaan sinar X itu sangat mengejutkan para dokter dan tentu saja si pasien. Bagaimana tidak, hasil foto rontgen menunjukkan terdapat sebuah botol dan setangkai kawat di dalam perut pria tersebut.

 Akhirnya pria tersebut mengaku memasukkan botol itu lewat anusnya, tetapi kemudian dia tak bisa mengeluarkannya. Di tengah kepanikan, pria itu kemudian menggunakan sebuah kawat untuk "memancing" botol yang berada di perutnya itu, tetapi gagal. Tak ada pilihan lain, akhirnya dokter melakukan pembedahan untuk mengeluarkan botol dan kawat itu dari perut sang pria.

Saat melakukan pembedahan, dokter menemukan akibat masuknya botol dan kawat itu, usus pria tersebut terluka di beberapa tempat. Sejauh ini belum diperoleh kabar soal kondisi sang pria setelah menjalani pembedahan. Selain itu, belum diperoleh informasi yang jelas latar belakang peristiwa yang membuat pria itu harus memasukkan sebuah botol lewat anusnya. (dailymail/kps/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments