Selasa, 22 Okt 2019
  • Home
  • Kuliner
  • Pasta Pilihan Paling Tepat Saat Kencan Pertama

Istimewa untuk Valentine

Pasta Pilihan Paling Tepat Saat Kencan Pertama

Minggu, 12 Februari 2017 13:18 WIB
Kencan pertama tentu harus memberikan kesan baik. Gordon Ramsay punya beberapa tips menu yang bisa Anda sajikan saat kencan.

Kencan untuk pertama kalinya dengan pasangan pasti Anda akan bingung harus menyajikan menu apa. Apalagi Anda dituntut untuk memasak sendiri, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tak gagal.

Gordon Ramsay menyarankan untuk memasak pasta saat Anda berkencan. Dalam AMA (Ask Me Anything) di Reddit, Chef Michellin Starred menjawab berbagai pertanyaan yang masuk. Salah satunya adalah hidangan apa yang disarankan untuk dimasak oleh pria untuk membuat kesan kencan pertama yang baik dari seorang wanita.

Ramsay menjawab, "Pasta adalah hidangan yang bisa dibuat untuk menunjukkan bakat Anda." Iapun mengatakan tidak masalah mau dibuat dengan spaghetti kering atau tagliatelle.

Dikutip dari Independent, Kamis (9/2), yang dilansir Detikfood, alasan dipilihnya pasta adalah lebih mudah dipadukan dengan aneka isian. Ia menyarankan untuk menambahkannya dengan roasted shallot, bawang putih, cabai, air jeruk nipis dan daging kepiting yang dipipihkan.

Setelah Anda menguasai dasar-dasarnya, Ramsay menyarankan untuk menambahkan aneka jenis protein. "Cobalah menambahkan dada ayam yang dikaramelisasi atau sepotong ikan tuna yang sudah dimarinasi," jelas Ramsay.

Ramsay percaya pasta adalah pilihan terbaik karena dapat dibuat dengan keterampilan sesuai selera Anda. Membuat pasta segar tentu bisa semakin mengesankan diri Anda.

"Duduk dan sajikan champagne dan suruh ia duduk sambil menonton selama 5 menit selama Anda meracik pasta," pungkas Ramsay. (R19/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments