Minggu, 19 Jan 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Zulfan Bagariang Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal

Zulfan Bagariang Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal

admin Selasa, 12 Maret 2019 12:48 WIB
SIB/INT
Ilustrasi
Tebingtinggi (SIB) -Setelah dirawat 9 hari, korban penganiayaan Zulfan Bagariang (16), warga Jalan Dr Kumpulan Pane, Lingkungan I, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, akhirnya meninggal Senin (11/3) pagi. Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto membantu biaya pelunasan administrasi perawatan selama di rumah sakit serta mengatensi kasus tersebut.

Demikian Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmadani dan Kasubbag Humas Iptu J Nainggolan saat dikonfirmasi para wartawan.

"Selama 9 hari, Zulfan telah menerima layanan rawat inap dan dioperasi sebanyak satu kali. Namun, sekira pukul 08.30 WIB, dia menghembuskan nafas terakhir," ujarnya.

Sunadi menyebut, Tim Sat Reskrim Polres Tebingtinggi sudah mengamankan seorang dari empat tersangka yang menganiaya Zulfan. "Tersangka berinisial PS (31), warga Jalan Tenggiri, Kelurahan Badak Bejuang, Tebingtinggi kita bekuk pada Sabtu (2/3) siang. Sementara, tiga pelaku lainnya berinisial AS, I dan Ib masih dalam pengejaran petugas," bebernya.

"Kasus ini sudah menjadi atensi Kapoldasu (Polres Tebingtinggi). Mohon doanya, semoga para pelaku lain secepatnya kita tangkap," tambahnya.

Ketika disinggung soal siapa yang menangani pembiayaan Zulfan selama dirawat, Sunadi menyatakan Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto melalui Polres Tebingtinggi sudah membantu keluarga korban dalam hal pelunasan biaya administrasi di Rumah Sakit Bhayangkara berikut dengan proses pemakamannya.

"Semula, pihak keluarga sempat terhambat dalam proses mengeluarkan jenazah Almarhum terkait urusan biaya rumah sakit yang belum selesai. Mengingat keluarga korban merupakan warga yang kurang mampu. Akan tetapi, seketika itu juga Bapak Kapolda langsung memerintahkan saya untuk mengatasi persoalan dimaksud. Kini, jasad korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," terangnya. (C11/c)
T#gs Zulfan Bagariang Korban Penganiayaan Akhirnya Meninggal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments