Kamis, 17 Okt 2019

Veros Ditabrak Angkot di Tembung

Sabtu, 11 Januari 2014 10:09 WIB
Medan (SIB)- Veros (16) Warga  Sei Rotan, Percut Sei Tuan Jumat (10/1), ditabrak ketika mengendarai sepedamotor honda Supra X 125 BK 4720 ABE, saat melintas di jalan besar Tembung.

Menurut informasi yang dihimpun, saat itu sebuah angkot dirgantara melaju kencang dari arah Jalan Tembung menuju Jalan Letda Sujono. dan  berusaha memotong kendaran yang di depannya, dan tiba-tiba sopir angkot lepas kendali, sehingga menabrak korban dan sepedamotornya. Saat itu juga korban langsung terpental ke aspal.

Melihat korban terpental, sopir angkot tersebut langsung berhenti dan turun dari angkot, lalu menghampiri korban. Veros langsung dibopong ke dalam angkot, dan akan dibawa ke rumah sakit. Ketika di Jalan Letda Sujono, sopir yang identitasnya belum diketahui serta masih dalam pencarian petugas kepolisian, langsung menghentikan angkotnya, lalu menurunkan korban, dan meletakkannya ke becak motor (Betor) yang saat itu tidak ada pemiliknya. Setelah itu sopir tersebut kabur.

Tak lama, pemilik betor datang dan sangat terkejut melihat korban yang  luka serius dan membawa korban ke RS Muhammadiyah, Medan Denai, untuk mendapat perawatan medis.

Petugas Lantas Percut Sei Tuan yang mendapat informasi adanya korban tabrak lari, langsung mendatangi TKP, dan membawa sepedamotor korban ke pos lantas, untuk dijadikan barang bukti. Selanjutnya petugas mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat, untuk memintai keterangan Veros.

Kanit Lantas Percut Sei Tuan, AKP Maju Harahap SH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut. "Dari keterangan korban dan saksi-saksi, kita telah mengetahui ciri-ciri sopir angkot tersebut. Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap sopir angkot tersebut, dan akan dijadikan tersangka," ujarnya.(A24/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments