Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Todong Pendeta, Rampok Berpistol Gondol 2 Alat Musik Gereja di Bekasi

Todong Pendeta, Rampok Berpistol Gondol 2 Alat Musik Gereja di Bekasi

Sabtu, 11 Januari 2014 14:25 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Jakarta (sib)- Kawanan perampok bersenjata api melakukan aksi perampokan di kantor Sekretariat Gereja, Jl Alternatif Cibubur Km 1, Jatisampurna, Pondok Gede, Bekasi Kota. Seorang pendeta ditodong kawanan ini dan mereka berhasil membawa kabur 2 buah keyboard serta uang tunai dan handphone korban.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (10/1) pukul 02.00 WIB tadi. Saat itu, pelaku yang berjumlah lima orang datang ke lokasi. Mereka membawa senjata api dan golok.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, para pelaku yang datang itu langsung menodongkan senjata api ke arah sekuriti yang saat itu hendak ke kamar mandi. Para pelaku juga mengikat dan membekap mulut sekuriti tersebut.

Kemudian, para pelaku mendatangi kamar yang ditempati pendeta dan pekerja di kantor tersebut. Di situ, para pelaku menendang wajah kedua korban, lalu mengambil uang sebesar Rp 750 ribu di dompet pendeta dan pekerja.

"Mereka juga mengambil dua buah keyboard milik yayasan," ucap Siswo, Jumat (10/1).

Tidak hanya itu, mereka juga mengambil 4 buah handphone serta membobol sebuah brankas. Namun, brankas tersebut kosong, sehingga para pelaku kemudian kabur dengan menggunakan mobil.

"Kasusnya masih ditangani Polsek Pondok Gede," tukasnya. (dtc/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments