Selasa, 22 Okt 2019

Tersangka KDRT Ditangkap Polisi

Sabtu, 11 Januari 2014 14:27 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Medan (SIB)- ABP (44) warga Jalan Ampera Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap istrinya Lin (45) ditangkap petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (10/1).

Keterangan yang dihimpun di kepolisian, aksi penganiayaan terhadap korban terjadi pada Desember 2013 lalu. Hal tersebut dipicu kecemburuan tersangka terhadap korban. Sebelum terjadinya penganiayaan, korban menjaga warung miliknya, yang terletak di depan rumah korban.

Tak lama, anak teman anak korban datang berbincang-bincang dengan Lin di dalam warung, dan ditemani tetangga korban. Tiba-tiba tersangka datang dan masuk ke dalam warung, dan berteriak sembari menuduh korban selingkuh. Lin membantah tuduhan tersangka, sehingga keduanya terlibat cekcok mulut dan saat saat itu juga ABP menghampiri teman anak korban dan langsung memukuli perutnya. Teman anak korban tidak meladeni tersangka, dan menuju ke luar rumah dan langsung pergi.

Tiba-tiba, tersangka melempat puluhan mancis ke arah korban, lalu mengambil beberapa papan telur dan kembali melempar korban, sehingga mengenai wajah dan tubuh Lin. Korban berusaha meminta tolong, dan menuju ke luar warung. Saat itu, tersangka mencekik leher korban, lalu memelintir kedua tangan korban. Aksi penganiayaan tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Tak lama, abang korban yang tinggal tepat di samping rumah korban langsung melerai aksi penganiayaan tersebut. Korban yang tak terima, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, dengan Nomor: STBL/3758/XII/2013/Percut.

Setelah korban membuat laporan pengaduan secara resmi, dan memintai keterangan saksi-saksi, serta melengkapi berkas-berkas, petugas melakukan penyelidikan. Singkat cerita, Jumat (10/1) pagi, petugas Reskrim menangkap tersangka di rumahnya dan diboyong ke Mako, untuk proses lebih lanjut.
Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung ketika dikonfirmasi, membenarkan telah diamankannya tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (A24/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments