Jumat, 24 Mei 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Terlibat Pengeroyokan di Cafe, Oknum Caleg Dibekuk Polisi

Terlibat Pengeroyokan di Cafe, Oknum Caleg Dibekuk Polisi

admin Kamis, 18 April 2019 11:36 WIB
SIB/Dok
OKNUM CALEG DITAHAN: Oknum caleg dari Partai Gerindra berinisial MSN, ditahan di Polsek Medan Baru karena melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria belum lama ini.
Medan (SIB) -Diduga terlibat pengeroyokan di satu cafe Jalan A Rivai Medan, seorang oknum caleg berinisial MSN (28) warga Komplek Perumahan J-Crown Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dibekuk personel Reskrim Polsek Medan Baru.

Informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, Selasa (16/4) siang, aksi penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap korbannya, Demmy Suryanto (28) warga Jalan Kenangan Citra Land Bagya City, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang terjadi pada Sabtu (23/3) sekira pukul 01.00 WIB. Sebelumnya korban dan tersangka berjoget di cafe.

Namun saat itu Demmy dan MSN bersenggolan saat berjoget. Korban diduga marah-marah. Tersangka kemudian berlari ke arah korban dan kemudian mendorongnya dengan tangannya hingga korban terpental ke lantai.

Tersangka dibantu sejumlah teman-temannya langsung mengeroyok korban. Melihat korban mengalami luka-luka di wajahnya, MSN dan teman-temannya langsung meninggalkan lokasi. Pengunjung yang lain kemudian membawa korban ke Polsek Medan Baru guna membuat laporan yang tertuang di Nomor: LP/486/III/2019/Polrestabes Medan/Sek Medan Baru, Tanggal 23 Maret 2019.

Usai membuat laporan, korban yang mengalami luka lebam di wajahnya itu akhirnya dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Korban juga sudah melakukan visum. Berdasarkan hasil visum, keterangan korban, saksi-saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian, akhirnya Unit Reskrim menetapkan MSN sebagai tersangka karena secara bersama-sama melakukan penganiayaan, dimaksud dalam Pasal 170 Jo 351 KUHPidana.

Senin (1/4) siang, personel Reskrim Polsek Medan Baru menangkap tersangka di rumahnya dengan membawa surat perintah penangkapan Nomor: Sp-Kap/74/IV/2019. Selanjutnya petugas memboyong tersangka ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif serta mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurut informasi yang didapat wartawan, berkas perkara tersangka sudah lengkap (P-21).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira yang dikonfirmasi membenarkan adanya oknum caleg yang ditangkap karena melakukan penganiayaan. (M16/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments