Senin, 20 Jan 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Terkait Anak Mantan Ketua KPUD Nias Utara Tewas, Polisi Periksa 5 Teman Korban

Terkait Anak Mantan Ketua KPUD Nias Utara Tewas, Polisi Periksa 5 Teman Korban

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:33 WIB
Ilustrasi
Gunungsitoli (SIB) -Terkait pelajar SMA Jimmy Harefa (16) anak mantan Ketua KPUD Nias Utara, Ottorius Harefa yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalan Pelita Damai Gunungsitoli Rabu malam, Sat Reskrim Polres Nias maraton melakukan pemeriksaan kepada 5 orang teman korban.

Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK melalui Ps Paur Subbag Humas Bripka Restu E Gulo menjelaskan, penyidik kini masih bekerja keras melakukan penyidikan.

"Hingga kini penyidik masih bekerja keras melakukan penyidikan, mohon doanya," kata Restu.

Ditambahkan, korban diduga tewas dibunuh setelah kehabisan darah oleh luka yang diderita di beberapa bagian tubuh. Hingga kini penyidik belum menemukan petunjuk yang menjadi rujukan motif pembunuhan keji. Restu berjanji akan melansir informasi jika penyidik menemukan data baru.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, malam itu Jimmy tidur sendiri di rumahnya. Orangtuanya Ottorius berada di Kecamatan Lotu Nias Utara. Ketika mayat Jimmy ditemukan, kondisi pintu depan rusak bekas congkelan benda keras.

Jimmy ditemukan sekitar 7 jam setelah dibunuh. Awalnya salah seorang teman sekolah, Juan Zebua datang ke rumahnya. Karena pintu digedor namun tidak ada jawaban, Juan curiga dan mendatangi kantor polisi. Bersama polisi rumah dibuka dan ditemukan korban berlumuran darah dengan beberapa luka di bagian kepala. (BR9/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments