Senin, 30 Mar 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Kriminal
  • Terduga Maling HP Diamuk Massa di Labuhan Deli

Terduga Maling HP Diamuk Massa di Labuhan Deli

redaksisib Selasa, 24 Maret 2020 11:55 WIB
titiknol

Ilustrasi            

Belawan (SIB)
Seorang pria, M (23) mengaku berdomisili di Medan Tembung, Senin (23/3) diamuk massa di kawasan Pasar 6, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang.

Pasalnya, M yang merupakan pencari barang bekas tersebut diduga telah melakukan pencurian sejumlah harta benda milik warga, di antaranya kipas angin, satu ekor ayam dan telepon genggam.

Salah seorang korban, Amelia (12) yang ditanyai wartawan, Senin sore di Mapolsek Medan Labuhan mengatakan, pencurian HP miliknya tersebut dilakukan M dengan cara memasuki rumahnya melalui pintu depan yang terbuka.

Menurut korban, saat itu, dia meletakkan HPnya di atas meja di ruang tamu, karena ada keperluan ke dapur.

Saat kembali ke ruang tamu, korban melihat seorang pria keluar dengan membawa HPnya dan korban spontan berteriak maling.
Mendengar teriakan korban, warga di sekitar lokasi kejadian melakukan pengejaran dan kemudian membekuk terduga pelaku pencurian yang bersembunyi di salah satu rumah warga.

Sebelum diserahkan kepada petugas berwajib, terduga maling yang menyaru sebagai pencari barang bekas itu sempat diamuk massa, hingga mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuhnya.

Sebelumnya, setelah warga melakukan pemeriksaan selain menemukan HP milik Amelia pada goni plastik yang dibawa terduga pelaku, juga ditemukan seekor ayam jago dan kipas angin, diduga merupakan barang milik warga yang dicuri oleh terduga pelaku.
Hingga Senin malam korban didampingi orangtuanya dan terduga pelaku pencuri tersebut masih dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. (M07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments