Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Simpan Sabu di HP, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar

Simpan Sabu di HP, Seorang Pria Dibekuk Polisi di Pematangsiantar

admin Minggu, 10 Februari 2019 15:36 WIB
SIB/Dok
DIAMANKAN : Tersangka WDP dan barang bukti sabu diamankan di Polres Pematangsiantar.
Pematangsiantar (SIB) -Dicurigai menyimpan sabu di casing HP miliknya, pria berinisial WDP (24) dibekuk petugas Satnarkoba di Jalan Rajamin Purba Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari.

WDP yang tinggal di Jalan Pdt J Wismar Saragih 20 Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba diamankan bersama satu paket sabu seberat 0,16 gram dan satu unit HP merek Vivo.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar SH saat dikonfirmasi, Sabtu (9/2) membenarkan penangkapan WDP atas informasi dari masyarakat yang menyebutkan pria dimaksud membawa sabu di pinggir Jalan Rajamin Purba Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (7/2).

Setelah mendapatkan informasi itu, anggota Satnarkoba turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan melihat laki-laki tersebut dan menangkapnya. Kemudian petugas menyuruh WDP mengeluarkan seisi kantung celana miliknya, yakni satu unit HP merek Vivo.

Selanjutnya petugas memeriksa HP milik WDP dan ternyata di dalam casing HP ditemukan satu paket sabu. Saat introgaasi WDP mengakui barang haram itu adalah miliknya yang baru saja dibelinya.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti dibawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut." Tersangka WDP mengakui perbuatannya usai pemeriksaan penyidik Satnarkoba dan telah dilakukan penahanan di ruang tahanan Polres Pematangsiantar," tandasnya. (D11/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments