Jumat, 06 Des 2019

Simpan Ganja, Supir Angkot Ditangkap Polisi

Sabtu, 11 Januari 2014 14:22 WIB
Pematangsiantar (SIB)- Anggota Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar meringkus seorang supir angkutan umum, Ma (33) warga Jalan Pergaulan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara setelah ketahuan menyimpan Narkoba jenis ganja, Kamis (9/1) sekira pukul 13:00 WIB.

Saat diinterogasi petugas di Mapolres Pematangsiantar, Ma mengaku sudah lama kecanduan menggunakan ganja. Sadangkan ganja tersebut dibeli dari seorang pria di sekitar Eks Terminal Suka Dame seharga Rp50 ribu. " Aku sudah lama menggunakan ganja, biar tenang berfikir jika  bekerja," ungkap pria tersebut.

Kasubag Humas AKP Nuraiman Ray Rangkuty kepada wartawan, Jumat (9/1) membenarkan penangkapan terhadap Ma terlibat kepemilikan ganja seberat 1,96 gram.

" Tersangka ditangkap atas tindak lanjut laporan dari warga yang mengatakan tersangka kerap memakai ganja di rumahnya. Kemudian laporan itu dikembang ke lokasi, tak lama kemudian tersangka berhasil diamankan beserta barang bukti ganja yang di simpan di rumahnya. Tersangka sudah menjalani pemeriksaan, dan sudah dilakukan penahanan," tegasnya. (C5/w) 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments