Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Seorang Suami Pukul Kepala Istrinya di Pematangsiantar

Tak Terima Disuruh Jaga Anak yang Menangis

Seorang Suami Pukul Kepala Istrinya di Pematangsiantar

admin Sabtu, 14 September 2019 14:35 WIB
Pematangsiantar (SIB) -Tak terima disuruh menjagain anaknya yang menangis, WP diduga memukul kepala istrinya Suhaila (23), di rumahnya di Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (13/9). Insiden pemukulan itu mengakibatkan kepala Suhaila mengalami bengkak dan melaporkan kejadian dialaminya ke Polres Pematangsiantar, Jumat (13/9) sore.

Diceritakan Suhaila, sebelum kejadian itu, dia sedang mencuci pakaian di kamar mandi rumah mereka. Tiba-tiba anaknya menangis kala itu, lalu menyuruh suaminya untuk jagain anaknya.

"Saya tadi lagi mencuci pakaian. Suamiku waktu itu sedang tidur. Terus anak kami menangis dan aku bangunin suami untuk jagain, tak taunya dia tak terima saat itu dan langsung marah-marah," katanya.

Seketika itulah, kata dia terjadi pertengkaran adu mulut dengan suaminya di rumah. "Kami bertengkar, seketika itu suamiku langsung emosi dan memukul kepala ku menggunakan tangannya. Bahkan aku dilemparin keranjang berisikan pakaian bayi anak ku waktu itu," terangnya.

Masih kata dia, orangtuanya telah datang ke rumah dan memediasi permasalahan itu, hanya saja suaminya menyuruhnya untuk melaporkannya ke polisi.

Pelaksana Harian Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Aipda Napena Karo-karo, membenarkan pengaduan dan telah dimintai keterangan oleh petugas terhadap seorang ibu rumah tangga yang diduga korban pemukulan suaminya. (S10/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments