Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Seorang Pengedar Sabu Bersembunyi Kandang Ayam

Seorang Pengedar Sabu Bersembunyi Kandang Ayam

Senin, 13 Juli 2015 10:04 WIB
Langkat (SIB)- Seorang pengedar sabu  Dw (41) ditangkap petugas Reserse Narkoba Polres Langkat  bersembunyi di kandang ayam belakang rumahnya di Dusun VII Desa Sei Litur Kec Sawit Seberang, Sabtu siang (11/7).

Dari tersangka, disita tujuh plastik paket kecil sabu, satu kotak korek api , HP  dan celana pendek.  Petugas melakukan test  urine  dan tersangka terbukti positif  dan digelandang ke Sat Narkoba Polres Langkat  di Stabat.

Informasi diperoleh,  Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, petugas Sat Narkoba Polres Langkat  mendapat informasi pelaku kerap mengedarkan sabu. Polisi melakukan pengintaian dan menggerebek kediamannya.

Saat petugas tiba di rumahnya, pelaku melarikan diri ke belakang rumah. Petugas melakukan pengejaran  dan menemukan Dw bersembunyi  di kandang ayam belakang rumahnya. Saat ditangkap, pelaku tidak berkutik dan mengakui  sabu miliknya disimpan di saku celananya.

Kepada petugas,  Dw mengaku  sabu sebanyak 12 paket itu  dibeli dari B (DPO)   warga Kecamatan Batang Serangan  seharga Rp 1 juta. Sedangkan 5 paket sabu lainnya telah dijual  seseorang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Langkat AKP Ridwan yang dikonfirmasi wartawan via telepon selularnya  Minggu (12/7) membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku kini diamankan  Mapolres Langkat, sedangkan polisi masih mengembangkan kasus tersebut  (B-03/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments