Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Seorang Mahasiswi Stikes Medan Diamankan di Polsek Medan Baru

Seorang Mahasiswi Stikes Medan Diamankan di Polsek Medan Baru

Jumat, 14 Maret 2014 13:46 WIB
Medan (SIB)- Seorang mahasiswi Stikes  SM berinisial M (25) diamankan di Mapolsek Medan Baru,Kamis (13/3/2014) siang. Dia ditangkap atas tuduhan pencurian Handphone Blackberry  dan pemerasan.

Menurut keterangan diperoleh di Mapolsek Medan Baru,  tertangkapnya wanita berparas cantik ini bermula ketika korban  seorang pelajar SMP, Stefani br Siagian (13) warga Jalan Cengkeh XV Simalingkar memberitahukan kepada orangtuanya bahwa  ia tidak tahan selalu diancam dan dimintai uang oleh pelaku yang merupakan ketua komunitas anak sekolah .

Tidak hanya itu, korban juga memberitahukan bahwa HP Blackberry Gemini miliknya tak kunjung dikembalikan pelaku. Mendengar pengaduan anaknya itu orang tua korban  B Siagian  tak terima.

Kemudian ia menyuruh anaknya menghubungi pelaku  untuk bertemu di SPBU Jalan Sei Serayu Medan. Setelah bertemu dengan pelaku, B Siagiaan  langsung menangkapnya dan   membawanya ke Mapolsek Medan Baru guna diproses sesuai hukum.Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Alexander Piliang ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan masih melakukan pemeriksaan.

"  Kita masih memeriksa korban dan pelaku untuk proses lanjutan ,” ujarnya.

(A15/w)

 
Simak juga berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 14 Maret 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.
T#gs Mahasiswi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments