Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Seorang Bocah SD Dicabuli 2 Pelajar SMP Secara Bergantian di Simalungun

Seorang Bocah SD Dicabuli 2 Pelajar SMP Secara Bergantian di Simalungun

Jumat, 10 Januari 2014 21:04 WIB
Net
Ilustrasi cabul
Simalungun (SIB) - Seorang bocah perempuan pelajar SD sebut saja Bunga (12) dicabuli dua pria berstatus pelajar SMP. Tindak asusila tersebut bahkan dilakukan secara bergantian di satu lokasi di Kabupaten Simalungun.

Informasi di Mapolres Simalungun, Jumat (10/1) menyebutkan, perbuatan tidak senonoh dialami Bunga pada 11 Desember 2013 sekitar pukul 19.00 WIB. Sewaktu itu HS (13) dan AS (13) mengajak Bunga ke dalam satu rumah kosong dan setibanya di tempat tujuan, Bunga dicabuli kedua pelaku secara bergantian. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku meninggalkan Bunga.

Bocah perempuan tersebut awalnya tidak memberitahukan perbuatan HS dan AS kepada orang lain, namun akhirnya terendus keluarga Bunga hingga didesak agar berterus terang. Bunga pun membongkar perilaku HS dan AS.

Tragisnya lagi, perilaku serupa ternyata sudah pernah dialami Bunga beberapa bulan sebelumnya. Bunga memberitahukan kepada keluarganya bahwa dirinya dicabuli seorang pelajar SMA berinisial TA (16) pada September 2013 sekira pukul 14.00 WIB.

Keluarga Bunga kemudian melaporkan ketiga pria yang mencabuli Bunga ke Polres Simalungun. Kasubag Humas AKP M Syafii membenarkan adanya laporan tersebut dan masih dalam penyelidikan. (C6)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments