Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Sehari Ditahan, Pelaku Curanmor Meninggal di Polresta Depok

Sehari Ditahan, Pelaku Curanmor Meninggal di Polresta Depok

Sabtu, 17 November 2018 15:21 WIB
Depok (SIB)- Yulius, tahanan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tewas di sel tahanan Polresta Depok. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini.
"Memang betul ada tahanan yang meninggal atas nama Yulius di ruang tahanan Polresta Depok," ujar Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada wartawan di Polresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jumat (16/11).

Yulius ditahan di Polres Depok pada Selasa (13/11) dan dinyatakan meninggal pada Rabu (14/11).

Menurut Firdaus, Yulius mulanya ditemukan pingsan dan diperiksa dokter kesehatan Polres Depok. Dokter menyatakan tahanan sudah meninggal dan dibawa ke RS Kramat Jati untuk divisum.

"SOP-nya langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk visum luar dan visum dalam untuk mengetahui penyebab meninggalnya," jelasnya.

Namun, menurut Firdaus, pihak keluarga menolak dilakukan visum dalam. Sedangkan hasil visum luar menunjukkan adanya luka memar.

"Memang ditemukan luka memar di lengan sebelah kiri dan bagian bawah, menurut dokter karena benda tumpul," kata Firdaus.

Terkait kejadian ini, pemeriksaan terhadap tahanan lain dilakukan, termasuk meminta keterangan petugas piket jaga.

"Internal kita lakukan penyelidikan, baik piket jaga dan tahanan. Jika keluarga tidak menerima kondisi almarhum, mereka bisa melaporkan ke Paminal atau Propam. Kami tidak menutup," imbuhnya. (detikcom/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments