Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Satres Narkoba dan BNNK Sergai Razia Puluhan Sopir dan Kernet, 1 Orang Positif Narkoba

Satres Narkoba dan BNNK Sergai Razia Puluhan Sopir dan Kernet, 1 Orang Positif Narkoba

Admin Jumat, 28 Desember 2018 16:18 WIB
SIB/Dok
Sergai (SIB) -Guna menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Serdangbedagai (Sergai), Satres Narkoba dan BNNK menggelar razia dengan mengetes urine sekitar 50 orang supir dan kernet bus, Kamis (27/12) sekira pukul 07.00 WIB di Jalinsum Medan-Tebingtinggi Desa Sukadamai Kecamatan Seibamban.

Kasatres Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada wartawan membenarkan adanya pelaksanaan razia tersebut.

"Pelaksanaan razia tersebut didukung 37 personel dari berbagai elemen yakni, 23 orang dari BNNK dipimpin Kasi Pemberantasan Kompol A Pasaribu, 7 orang dari Satres Narkoba, 5 orang dari Sat Lantas dipimpin KBO Iptu M Pandiangan serta 2 orang dari Dinas Perhubungan," ujarnya.

Hasil dari razia itu, lanjut Martualesi, seorang pria berinisial J (21) yang sehari-harinya bekerja sebagai kernet Bus Sejahtera dinyatakan positif narkoba.

"Terhadap pria ini, petugas dari BNNK Sergai pun langsung melakukan asessment. Razia tersebut juga berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan sama sekali," tutup Kasatres Narkoba. (MRF/l)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments