Kamis, 06 Agu 2020

Rumah Wartawan Televisi Disatroni Maling

redaksisib Minggu, 05 Juli 2020 17:06 WIB
jatim TIMES

Ilustrasi

Pematangsiantar (SIB)
Rumah salah satu wartawan salah satu media televisi yang dihuni Andika Aritonang di Perumahan Asido Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba disatroni maling, Jumat (3/7) dini hari.

Atas kejadian itu, Andika kehilangan dua unit handphone yang sebelumnya diletakkan di atas kulkas." Dua unit HP milik ku raib bang dibawa lari pelaku. Aku tahu setelah bangun pagi karena alarm mobil ku tiba-tiba hidup di pagi harinya," ujar Andika saat membuat laporan di Polsek Siantar Martoba, Jumat (3/7).

Dijelaskan Andika, sebelum kejadian itu dia tidur-tiduran di ruang tamu dan meletakkan hape miliknya di atas kulkas. Sementara kunci rumah bagian pintu belakang lengket di pintu," ujarnya.

Namun keesokan harinya setelah bangun tidur, hape dan kunci mobilnya tak ada lagi di lokasi." Uda gak ada lagi hape dan kunci mobil ku. Mobil ku saja nyaris dibawa pelaku, hanya saja karena sirene mobil bunyi waktu itu, jadi saya dengar dan terbangun dan pelaku pun kabur," terangnya.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amur Mahmud saat dikonfirmasi di kantornya, Jumat (3/7) menyebutkan telah melakukan olah TKP di kediaman korban." Sudah kita mintai keterangan dan laporan korban telah diterima. Sementara pelaku masih dalam penyidikan dan pastinya patroli petugas akan lebih kita tingkatkan lagi," kata Kapolsek. (S10/f)
T#gs Disatroni MalingPematangsiantarRumah Wartawankriminal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments