Senin, 09 Des 2019

Polsek Pancurbatu Ringkus Pengguna Sabu

Senin, 19 November 2018 11:46 WIB
Pancurbatu (SIB) -Tim Pegasus Polsek Pancurbatu meringkus SPEP (27) warga Jalan Pariama No 98 Kelurahan Baru Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Minggu (18/11), di  Jalan Jamin Ginting Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Dari dalam saku celananya, petugas menemukan satu plastik klip kecil berisi kristal putih yang diduga sabu seberat 0,35 gram. Untuk pemeriksaan lanjut, tersangka bersama barang bukti diboyong ke komando.

Data yang dihimpun wartawan menyebutkan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan tindak tersangka. Tim pegasus langsung menuju lokasi yang dilaporkan warga dan melihat melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri persis yang dikatakan warga. Tanpa buang waktu, petugas langsung melakukan penangkapan dan menggeledah saku celananya. Ditemukan satu plastik klip kecil kristal putih yang diduga sabu. 

Introgasi petugas, tersangka mengaku barang haram tersebut baru saja dibelinya seharga Rp300.000 dari bandar berinisial J di ladang bambu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhalily A Hasibuan SH MH membenarkan pihaknya telah mengamankan SPEP karena kedapatan mengantongi sabu. "Tersangka telah kita jebloskan ke balik jeruji besi Mapolsek Pancurbatu," katanya. (A17/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments