Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Polsek Panai Hilir Labuhanbatu Tangkap Pengedar dan 2 Pemakai Sabu

Polsek Panai Hilir Labuhanbatu Tangkap Pengedar dan 2 Pemakai Sabu

admin Rabu, 15 Mei 2019 10:57 WIB
SIB/Dok
PERLIHATKAN: Pria RD dan RR memerlihatkan barang bukti sabu milik mereka yang baru dibeli dari Aw, setelah ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Panai Hilir Resor Labuhanbatu, Minggu (12/5) malam. Pengedar sabu Aw dan kedua pengguna, ditahan untuk penyelidikan dan penyidikan.
Labuhanbatu (SIB) -Tim Unit Reskrim Polsek Panai Hilir Resor Labuhanbatu menangkap seorang pengedar sabu di wilayah hukumnya. Pembekukan terhadap pengedar itu berawal dari tertangkapnya 2 pria saat menggunakan sabu.

"Penangkapan berawal saat polisi menerima informasi dari masyarakat di Desa Seisanggul akan ada transaksi narkoba," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto kepada wartawan, Selasa (14/5).

Petugas kemudian meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan 2 pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Minggu (12/5) sekira pukul 21:00 WIB di Jalan Sumber Tani Desa Seisanggul Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Kedua pengguna, yakni RD (46), warga Dusun I Desa Seisanggul Kecamatan Panai Hilir dan RR (28), warga Dusun Sumbertani Desa Seisanggul Kecamatan Panai Hilir. dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu diamankan petugas.

"Saat diamankan, salah seorang dari pelaku sempat membuang sabu ke tanah, dan dari pengakuan keduanya, sabu tersebut milik mereka yang baru dibeli dari Aw," ujar Kapolsek AKP Budiarto.

Menerima informasi tersebut, tim langsung melakukan pencarian terhadap Awalluddin, yang akhirnya berhasil dibekuk dari tempatnya mangkal di Seisanggul.

"Tersangka Aw diamankan di Mapolsek untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan," ujar Kapolsek. (BR6/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments