Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Polsek Panai Hilir Labuhanbatu Razia Tempat "Hiburan Malam"

Polsek Panai Hilir Labuhanbatu Razia Tempat "Hiburan Malam"

* Bawa Kabur Sepeda Motor Teman, Seorang Pria Ditangkap Polisi
admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:34 WIB
SIB/Dok
RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM : Tim polisi dari Polsek Panai Hilir Resor Labuhanbatu merazia tempat hiburan malam di kawasan Seiberombang untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Rabu (21/8) malam. Sasaran utama peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, senjata tajam, miras dan kejahatan lainnya.
Seiberombang (SIB) -Polsek Panai Hilir Resor Labuhanbatu merazia sejumlah tempat 'hiburan malam' di Seiberombang Kecamatan Panai Hilir, Rabu (21/8). Razia dengan sasaran penyakit masyarakat, narkoba, senjata tajam (sajam), miras dan kejahatan lainnya dimulai sekira pukul 20:30 WIB.

Sejumlah pengunjung Cafe Cantik milik M yang terletak di Jalan Kamla Kelurahan Seiberombang diperiksa tim razia polisi yang dipimpin Kapolsek AKP Budiarto.

"Sasaran utama peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, senjata tajam (sajam), miras dan kejahatan lainnya," sebut Kapolsek AKP Budiarto kepada sejumlah wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (22/8).

Menurutnya, selama pelaksanaan razia, situasi aman dan baik. Pelaksanaan razia tim polisi ini juga tidak ada kendala.
"Selama berlangsungnya razia, situasi aman dan terkendali. Sejauh ini belum ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan," ujarnya.

Sementara itu, tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Resor Labuhanbatu menangkap seorang PNS berinisial HH (28), warga Simpang Hasang, Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (22/8). Tersangka ditangkap, karena diduga telah melakukan penipuan dan atau penggelapan dengan modus meminjam sepeda motor temannya.

Penangkapan itu, berdasarkan laporan polisi, nomor:LP/118/VIII/2019/SU/RES.LBH/Sek.Kualuh Hulu, tanggal 20 Agustus 2019 tentang Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggelapan atas laporan korban Suprianto (39), warga Dusun VII Desa Bandarlama Kecamatan Kualuh Selatan.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira menyebut tersangka ditangkap dari tempat persembunyiannya.

Dia menjelaskan, semula tersangka HH meminjam sepeda motor Honda NF silver lining nomor polisi BK 2427 ZR dari korban Suprianto, Sabtu 9 Maret 2019 sekira pukul 16:00 WIB di Simpang Membot Dusun II Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.

Namun, tersangka tidak mengembalikan sepeda motor tersebut hingga berhari-hari. Korban kemudian mencari tersangka di rumahnya dan di tempat-tempat lain hingga 5 bulan juga tidak ketemu. Korban kesal dan keberatan sehingga datang ke Polsek Kualuh Hulu melaporkan tersangka.

"Tersangka diduga melakukan penipuan dengan modus meminjam sepeda motor berikut barang buktinya," ujar Kapolsek. (BR6/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments