Senin, 16 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Polrestabes Medan Bekuk Bandar Sabu dari Medan Tembung

Polrestabes Medan Bekuk Bandar Sabu dari Medan Tembung

redaksi Selasa, 03 Desember 2019 12:23 WIB
Zonasultra.com
Ilustrasi
Medan (SIB)
Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk seorang bandar narkoba berinisial MSA (43) warga Jalan Tangkul 1 Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo didampingi Kanit I Idik Iptu Ari Wibowo yang dikonfirmasi wartawan, Senin (2/12) malam membenarkan ada bandar narkoba dibekuk. Dijelaskan Kasat, belum lama ini petugas menerima informasi masyarakat bahwa di Jalan Ambai Kelurahan Sidorejo Hilir sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Berdasarkan informasi tersebut anggota kita melakukan penyelidikan. Setelah diselidiki, petugas mengungkap identitas bandar narkoba berinisial MSA," ujarnya.

Lanjut AKBP Raphael, petugas Satres Narkoba, Selasa 26 November 2019 sekira pukul 15.00 WIB melakukan penyamaran dengan berpura-pura hendak memesan sabu dari tersangka.

"Saat bertransaksi di Jalan Ambai, petugas langsung menyergap tersangka. Dari tangan MSA yang hendak diserahkan kepada petugas, disita 3 plastik klip warna merah berisi sabu seberat 15,94 gram," terangnya.

Petugas, sambung Kasat, melakukan pengembangan dengan membawa tersangka ke rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, dari kamar tersangka ditemukan 4 bungkus plastik klip warna merah berisi sabu seberat 202,47 gram yang disimpan di dalam tabung TV rusak. Selain itu, petugas juga menyita 1 timbangan elektrik dari dalam tas ransel di atas tempat tidur.

"Saat diinterogasi tersangka mengaku barang haram itu miliknya yang dibeli dari A alias CNT (DPO).

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti digelandang ke Mako guna pengembangan dan pemeriksaan selanjutnya," tutupnya. (M16/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments