Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Polres Taput Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek Dermina Simanjuntak

Polres Taput Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek Dermina Simanjuntak

* Kasubbag Humas : Pelaku Dikejar ke Kawasan Hutan
admin Selasa, 22 Januari 2019 16:42 WIB
SIB/Dok
PENCARIAN: Tim Opsnal Polres Taput melakukan pencarian di kawasan hutan Pangaribuan terhadap tersangka BT (25) pelaku pembunuhan terhadap nenek Dermina Simanjuntak (75) di Sigotom Julu.
Taput (SIB)-Polres Tapanuli Utara hingga kini belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan nenek Dermina Simanjuntak (75) alias Oppung Sudiono yang berinisial BT (25) yang terjadi di Desa Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan, Jumat (18/1) subuh.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Pol Sutomo Simaremare saat dikonfirmasi SIB via telepon selulernya, Senin (21/1)

mengungkapkan, pihaknya bersama warga sekitar hingga kini masih terus melakukan pengejaran dengan menyisir kawasan hutan Pangaribuan yang diduga sebagai tempat persembunyian tersangka.

"Sampai saat ini pelaku belum bisa kita tangkap dan temukan, sehingga kita masih terus melakukan pengejaran bersama warga dengan menyisir kawasan hutan," ujar Sutomo.

Dia juga menambahkan, dalam pengejaran itu pihaknya sudah menambah personil di lapangan untuk mengepung tersangka. Dia mengatakan, penambahan ini dilakukan untuk membantu pengejaran dan pengepungan tersangka sekaligus untuk mengamankan warga sekitar. "Sebab warga sekitar juga sudah mulai resah karena pelaku belum berhasil ditangkap," tuturnya.

Selain mengejar tersangka ke kawasan hutan Pangaribuan, Sutomo mengungkapkan, pihaknya juga turut menjaga ketat dan mengawasi jalur perlintasan Sigotom Julu-Pahae Julu dan Sigotom - Salib Kasih Tarutung.

"Pengawasan jalur perlintasan itu kita lakukan untuk menutup jalur pelarian tersangka. Mudah-mudahan tersangka bisa segera kita temukan," ujarnya. (G03/q)
T#gs Polres Taput Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek Dermina Simanjuntak
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments