Selasa, 07 Apr 2020

Polres Amankan Sopir Terduga Pengedar Narkoba

Minggu, 11 Mei 2014 21:20 WIB
Pekanbaru (SIB)- Kepolisian Resor Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengamankan ES (26), seorang sopir warga Dusun Sukajadi, Desa Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rohil terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

"ES diamankan Kamis (8/5) malam setelah ada laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkotika di daerah itu," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo lewat pesan elektronik yang diterima pers, Sabtu siang.

Kasusnya menurut dia ditangani oleh Polsek Bangko dan pelaku telah ditahan untuk proses lebih lanjut.

Menurut informasi yang diterima dari anggota di lapangan, demikian Guntur, terungkapnya perkara ini berawal dari laporan seorang saksi PE (29), seorang mekanik bengkel kendaraan di daerah tersebut.

Saksi mengatakan kalau ada aktivitas mencurigakan di sekitar tempat kejadian yakni di Jalan Pelajar Gang Buntu Dusun Sukajadi, Desa Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako.

Saat itulah kemudian anggota kata dia, bergegas bergerak ke lokasi kejadian dan akhirnya melakukan penangkapan terhadap ES.

Dari tangan pelaku, kata dia, anggota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu paket alat penghisap sabu-sabu (bong), delapan bungkus paket diduga sabu-sabu, dua unit pipa kaca, tiga mancis yang telah dimodifiasi, serta satu pisau karter.

Kemudian juga ada barang bukti lainnya seperti gunting, satu kotak kosmetik warna hijau, dan tiga pipet diduga semuanya merupakan perangkat untuk meracik barang haram itu, kata Guntur.

"Saat ini pelaku telah ditahan dan akan ditelusuri lebih jauh kasusnya. Kemungkinan ada tersangka lain akan didalami," katanya.  (Antd)
T#gs Polres
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments