Kamis, 24 Sep 2020

Polisi Tembak Perampok Bersajam di Belawan

redaksi Jumat, 06 Desember 2019 15:54 WIB
pontas.id
Ilustrasi perampok
Belawan (SIB)
Seorang pria, Ar (23) berdomisili di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, salah seorang kawanan perampok yang melakukan tindak kejahatan di satu gudang barang bekas di Belawan, ditembak petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra yang dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Resum, Ipda Erikson Siahaan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Keterangan lain yang dihimpun wartawan di Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis sore (5/12) menyebutkan, Ar diringkus beberapa hari lalu di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Belawan dan petugas terpaksa menembak bagian kaki kanannya, karena saat akan ditangkap mencoba kabur.

Disebutkan, aksi perampokan terhadap korban dilakukan Ar bersama temannya P (sudah ditangkap terlebih dahulu), pada September 2019 lalu, setelah mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam, kedua pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 4,8 juta dan satu unit telepon genggam.

Guna pengusutan lanjut, setelah menjalani perawatan pada salah satu rumah sakit swasta di Belawan, Ar dan P kini meringkuk di sel tahanan polisi. (M07/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments