Selasa, 19 Nov 2019

Polisi Ringkus Dua Pelaku Jambret

admin Kamis, 24 Januari 2019 16:54 WIB
Medan (SIB)-Personel Polsek Medan Helvetia meringkus dua pelaku jambret yang kerap beraksi di sejumlah kawasan di Medan, Senin (21/1).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, kedua tersangka yaitu berinisial MM (22) warga Jalan Banteng dan DPL (22), warga Jalan Setia Luhur. "Keduanya diringkus berawal dari laporan korban Novi Erida yang mengaku dijambret, Kamis, 17 Januari 2019 malam di kawasan Jalan Gatot Subroto," katanya kepada SIB, Rabu (23/1).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku. Tim Pegasus pun menerima informasi atas keberadaan pelaku DPL alias Sampeyan melintas di Jalan Setia Luhur Medan Helvetia.

"Personel kita melihat tersangka masuk ke Hotel M di Jalan Bunga Pancur Medan Selayang. Kemudian dilakukan koordinasi dengan pihak hotel dan langsung dilakukan penggerebekan," tuturnya.

Tersangka tidak berkutik saat polisi meringkusnya. Kepada polisi, dia pun mengakui perbuatannya. Kemudian polisi melakukan pengembangan untuk mencari DPO lainnya dan berhasil meringkus pelaku.

"Mereka mengaku sudah melakukan aksinya, antara lain di Jalan Gatsu depan Rumah Sakit Advent, Jalan Asia, Jalan Danau Singkarak, Jalan Setia Budi, Jalan Gagak Hitam dan Jalan Gatot Subroto Medan," ujarnya. (A18/d)
T#gs Polisi Ringkus Pelaku Jambret
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments