Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan Sepedamotor Diduga Curian

Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan Sepedamotor Diduga Curian

Kamis, 09 Januari 2014 16:03 WIB
Medan (SIB)- Salah satu gudang di Jalan Rakyat Ujung Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Timur, yang diduga dijadikan tempat penyimpanan sepedamotor diduga hasil curian digerebek petugas Reskrim Polsek Medan Timur, Selasa (7/1).

Dari gudang yang juga dijadikan warung kopi itu, diamankan 9 pria, 12 unit sepedamotor tanpa dokumen lengkap diduga hasil kejahatan. Polisi juga menemukan 1 amplop kecil ganja, 1 paket sabu beserta alat hisapnya serta senjata tajam.

Informasi yang diperoleh,  penggerebekan itu bermula dari informasi yang menyebutkan tempat itu disebut-sebut sebagai markas kegiatan transaksi judi bola, pengguna Narkoba dan tempat penyimpanan sepedamotor hasil curian.

Polisi kemudian mengamankan  9 pria yakni  HS, Iq, But, FS, JS, Mo, Dar, DS dan CM yang saat itu bermain kartu domino di bagian depan gudang.

Polisi melakukan penggeledahan ke setiap sudut gudang termasuk terhadap 9 pria itu. Saat itulah, ditemukan 12 unit sepedamotor yang disembunyikan di bagian belakang dan depan gudang tersebut.

Keterangan JA, Narkoba itu dibeli berdasarkan perintah dan uang milik Her Rp100 ribu, ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Paul Simamora ketika dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, pantauan di gudang yang digerebek itu, Rabu (8/1) siang, terlihat suasana sepi. Sejumlah warga sekitar lokasi mengaku kalau tempat itu diketahui sebagai warung kopi saja. Begitu juga dengan penghuni rumah, yaitu Br S mengaku kalau rumahnya itu hanya sebagai warung kopi.

Saat ditanya terkait penemuan 12 unit sepedamotor tersebut, wanita berusia 66 tahun itu mengaku kalau 12 unit sepedamotor itu merupakan hasil gadaian. (A12/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments