Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Kriminal
  • Polisi Gerebek Rumah yang Disinyalir Kediaman Bandar Sabu

Polisi Gerebek Rumah yang Disinyalir Kediaman Bandar Sabu

Selasa, 21 Januari 2014 11:07 WIB
SIB/dok
Ilustrasi
Medan (SIB)- Petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, menggerebek  satu rumah di Jalan Letda Sujono  , Medan Tembung yang diduga dijadikan tempat tinggal seorang bandar  Sabu. Dalam penggerebekan tersebut, petugas tidak menemukan barang bukti atau pun tersangka yang dimaksud, Senin (20/1).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, penggerebekan tersebut dilakukan atas  laporan  masyarakat via SMS ke petugas kepolisian, yang menyebutkan adanya aktifitas tersangka yang inisialnya masih dirahasiakan polisi diduga menjual sabu. Mendapat laporan tersebut,  petugas Reskrim melakukan penyelidikan.

Sesampainya di lokasi rumah yang dimaksud, petugas langsung menggerebek rumah yang bertingkat dua tersebut. Warga sekitar yang penasaran dengan kedatangan petugas, mendadak heboh dan langsung memadati lokasi rumah. Setelah melakukan penggeledahan, petugas  tidak menemukan Narkoba. Saat itu juga petugas meninggalkan lokasi, dan tidak membawa apa pun yang bisa dijadikan barang bukti.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SH SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penggerebekan di satu rumah yang diduga tempat tinggal bandar Sabu. "Petugas kita mendapat SMS dari masyarakat, yang menyebutkan di lokasi tersebut rumah bandar Narkoba. Saat itu juga beberapa petugas melakukan penyisiran, dan tidak menemukan apapun. Diduga SMS yang dimaksud adalah kerjaan orang iseng. Biarpun begitu, kita tetap menanggapi laporan masyarakat yang membutuhkan kita," ujarnya.(A24/w)
 
T#gs gerebek
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments