Rabu, 13 Nov 2019

Polisi Bekuk 2 Pria Pencuri Sepedamotor

admin Selasa, 12 Maret 2019 12:50 WIB
SIB/Pally S
INTROGASI: Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, mengintrogasi dua pria terduga pelaku pencurian sepedamotor, Senin (11/3).
Belawan (SIB)-Dua pria berinisial RS alias Rizal (22) dan MA alias Arun (21) warga Hamparan Perak, Senin (11/3) dibekuk Polsek Hamparan Perak dengan dugaan melakukan pencurian sepedamotor milik Idris Asa (57) warga Duyan Paya Karang, Desa Sei Baharu Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar didampingi Kanit Reskrim Iptu Karya Tarigan kepada wartawan mengatakan, pencurian sepeda motor tersebut dilakukan Rizal dan Arun, pada Jumat malam (1/3). Saat itu korban sedang berkunjung ke salah satu rumah warga di sekitar lingkungan tempat tinggalnya untuk berobat dan korban memarkir sepeda motornya di halaman rumah yang dikunjunginya. Namun ketika korban hendak pulang ke rumahnya, sepeda motornya telah raib.

Menyikapi laporan pengaduan korban, serta berdasarkan keterangan sejumlah warga, petugas kepolisian melakukan pengejaran dan akhirnya meringkus Rizal dan Arun berikut barang bukti sepeda motor milik korban.

Guna pengusutan lanjut, kedua terduga pelaku pencurian sepedamotor tersebut sudah meringkuk di sel tahanan polisi. (A8/q)


T#gs Polisi Bekuk 2 Pria Pencuri Sepedamotor
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments