Kamis, 22 Agu 2019

Poldasu Ringkus Tiga Pengedar Sabu

admin Senin, 11 Februari 2019 14:23 WIB
SIB/Dok
Tiga warga Marendal yang terlibat penjual, sabu-sabu saat berada di Mapoldasu, Sabtu (9/2).
Medan (SIB) -Personel Ditres Narkoba Poldasu meringkus tiga tersangka pengedar sabu di Jalan Marendal 1 Pasar 4 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (9/2). Dari ketiganya, petugas menyita barang bukti 1 ons sabu dan 3 unit handphone.

Kasubdit I Ditresnarkoba Poldasu AKBP Fadris mengatakan, ketiga tersangka masing-masing berinisial S (39) warga Jalan Marendal 1 Pasar 3 Gang Cakra 3 Kecamatan Patumbak, WA (23) warga Jalan Marendal 1 Pasar 4 Kecamatan Patumbak dan M (25) warga Jalan Marendal 1 Pasar 3 Gang Cakra 3 Kecamatan Patumbak. Mereka ditangkap berdasarkan informasi masyarakat.

"Untuk menangkap penjual narkoba, polisi melakukan penyamaran dengan memesan sabu sebanyak 1 ons," jelas AKBP Fadris kepada wartawan, Minggu (10/2).

Selanjutnya, personel diarahkan ke Jalan Marendal Pasar 4. "Setelah sampai di tempat yang telah ditentukan , tersangka WA dan M datang melihat uang yang dibawa polisi. Setelah itu kedua tersangka menyerahkan 1 ons sabu kepada personel dan ditangkap," jelasnya.

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan dengan menangkap S di kawasan Marendal. Ketiga tersangka kemudian diboyong ke Poldasu untuk proses hukum.

"Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan mengejar pemasok sabu yang memberikan narkoba kepada ketiga tersangka," jelas AKBP Fadris. (A18/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments