Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Penumpang Taksi Online Dirampok di Areal Pintu Tol Tanjung Mulia

Penumpang Taksi Online Dirampok di Areal Pintu Tol Tanjung Mulia

admin Sabtu, 14 September 2019 14:30 WIB
Ilustrasi
Belawan (SIB) -Putri (23) berdomisili di Kecamatan Medan Barat mengaku dirampok kawanan penjahat di areal pintu keluar Jalan Tol, Tanjung Mulia, Medan Deli, Jumat (13/9). Dalam kejadian itu, pelaku berhasil membawa kabur tas sandang Putri berisi uang Rp 2 juta, satu HP, kartu ATM dan KTP.

Korban yang ditanyai wartawan di Mapolsek Medan Labuhan mengatakan, peristiwa itu berawal ketika ia menumpang taksi online dari Bandara Kualanamu menuju tempat tinggalnya di kawasan Medan Barat.

Ketika mobil yang ditumpangi korban tiba di pintu tol Tanjung Mulia, pengemudi menghentikan kendaraannya karena harus mengisi voucher kartu tol.

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba pintu mobil yang ditumpangi korban dibuka seorang pria tidak dikenal, kemudian merampas tas sandang korban. Menurut korban, ia sempat mempertahankan tasnya tersebut, namun karena tenaga pelaku lebih kuat, tas berisikan uang, HP, ATM dan KTP raib.

Korban juga mengatakan, ia tidak mengetahui pasti mengapa penjahat tersebut bisa masuk dengan bebasnya ke areal pintu tol.
Sementara itu, pengemudi mobil online, Rafles yang mendampingi korban membuat laporan pengaduan yang ditanyai wartawan mengatakan, saat kejadian ia sedang mengisi voucher kartu tol dan saat kembali ke mobilnya, korban sedang menangis dan mengatakan, ia baru saja dirampok. (M07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments