Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Penjahat Jalanan Bawa Kabur Sepeda Motor Adrianto

Penjahat Jalanan Bawa Kabur Sepeda Motor Adrianto

Sabtu, 11 Januari 2014 14:21 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Belawan (SIB)- Dua kawanan penjahat jalanan, Kamis sore (9/1) beraksi di kawasan Simpang Kampung Nelayan Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kejadian tersebut, pelaku berhasil membawa kabur sepedamotor Yamaha Vega R milik Adrianto (22) warga Kelurahan Nelayan Indah Medan Labuhan.

Pihak korban yang ditanyai wartawan di Mapolsekta Medan Labuhan, Jumat sore (10/1) mengatakan, tindak kejahatan jalanan itu berawal ketika korban hendak pulang ke kediamannya usai bekerja di kawasan Kota Medan mengendarai sepedamotor.

Saat melintas di sekitar Simpang Kampung Nelayan, tiba-tiba korban dihadang dua pria tidak dikenal sembari menuding korban merupakan pelaku penganiayaan adik kandung salah satu kawanan penjahat tersebut.

Terkejut dengan ulah kedua penjahat tersebut, korban menyangkalnya.

Namun seorang pelaku mengajak korban untuk menemui adiknya yang telah menjadi korban pemukulan dengan mengendarai sepedamotor korban.

Saat mereka berada di kawasan Pajak Arak Pekan Labuhan, korban yang berada di boncengan disuruh turun dan diminta menunggu di ruas jalan karena pelaku akan menjemput adiknya.

Ternyata sejak saat itu, pelaku berikut sepedamotor korban tidak kunjung kembali. (A11/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments