Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Pematangsiantarcama

Pengedar Sabu Ditangkap Polisi di Pematangsiantarcama

admin Senin, 07 Oktober 2019 12:14 WIB
SIB/Dok
MS dan barang bukti sabu saat diamankan di Polres Pematangsiantar.
Pematangsiantar (SIB) -Kedapatan mengedarkan sabu, pria inisial MS (46) warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat ditangkap polisi di pinggir Jalan Serdang, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (4/10).

Dari tangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti satu buku tulis yang di dalamnya ada uang Rp 100 ribu, satu plastik klip ukuran sedang, satu plastik klip dan enam paket sabu seberat 2,40 gram.

"MS ditangkap setelah laporan masyarakat di Jalan Serdang, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (4/10), ada transaksi narkoba. Alhasil petugas mengamankan tersangka bersama barang bukti sabu dan lainnya," ujar Pelaksana Harian Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Aipda Napena Karo-karo saat dikonfirmasi, Minggu (6/10).

"Setelah diboyong ke Polres Pematangsiantar dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba, MS mengakui barang narkoba itu miliknya. Atas perbuatannya tersangka ditahan di ruang tahanan Polres Pematangsiantar," terangnya. (S10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments