Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Pencuri Sepedamotor Dimassa di Percut Sei Tuan

Pencuri Sepedamotor Dimassa di Percut Sei Tuan

admin Kamis, 24 Januari 2019 17:41 WIB
Medan (SIB)-Pencuri sepedamotor berinisial R (35) warga Medan Belawan dimassa di Jalan Meteorologi Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Informasi yang dihimpun wartawan di kepolisian, Rabu (23/1), aksi pencurian terhadap sepedamotor milik Yuli Irmawati (31) warga Jalan Abdul Sani Medan terjadi Jumat (18/1). Saat itu, korban membonceng temannya mengendarai sepedamotor Honda Vario.

Saat melintas di Jalan Meteorologi, tiba-tiba sepedamotor korban tergelincir akibat jalan licin karena disiram minyak solar. Pelaku yang berada di lokasi menghampiri korban dan berpura-pura hendak memberi pertolongan.

Selanjutnya, pelaku langsung melarikan sepedamotor tersebut. Korban yang mengalami luka lecet di tubuhnya dengan spontan berteriak maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Massa langsung menghakimi R hingga babak belur. Nyawa pelaku terselamatkan setelah petugas Polsek Percut Sei Tuan mengamankan pelaku. Selanjutnya R berikut barang bukti diboyong ke Mako guna pemeriksaan intensif.

Pelaku yang diwawancarai wartawan mengaku, dia sengaja menuangkan minyak solar ke jalan supaya pengendara sepedamotor terjatuh dan R melancarkan aksi kejahatannya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri yang dikonfirmasi mengatakan pelaku dipersangkakan melanggar KUHAPidana Pasal 363 dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (A16/q)
T#gs Pencuri Sepedamotor Dimassa di Percut Sei Tuan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments