Rabu, 19 Feb 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Pencuri HP Bersenjata Pistol Airsoftgun Diamankan Polisi

Pencuri HP Bersenjata Pistol Airsoftgun Diamankan Polisi

Redaksisib Senin, 27 Januari 2020 15:06 WIB
SIB/Dok

DIAMANKAN: Pencuri 2 HP berinisial HSP diamankan di Polsek Medan Area berikut pistol airsoftgun miliknya, Minggu (26/1). 

Medan (SIB)
Pencuri 2 HP bersenjata pistol airsoftgun berinisial HSM (40) warga Jalan Rakyat Gang Merpati Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan diamankan personel Reskrim Polsek Medan Area di Jalan Asia, Kecamatan Medan Area, Sabtu (25/1) siang.

Informasi yang dihimpun wartawan di kepolisian, Minggu (26/1) sore, ketika itu personel Reskrim patroli/hunting di Komplek Asia Mega Mas. Tiba-tiba dari arah Blok DD ada warga yang berteriak maling. Petugas yang mendengarnya langsung mengejar pelaku yang mengendarai sepedamotor Honda Vario ke arah Jalan Asia.

Akhirnya pelaku diamankan. Saat digeledah, dari saku celana pelaku disita pistol Airsoftgun dan 2 HP. Ketika diinterogasi, HSM mengaku HP tersebut baru dicurinya di tempat usaha laundry Komplek Asia Mega Mas Blok DD. Petugas membawa pelaku ke tempat korban Wiro Rudi Dinda Jawara (18) warga Jalan Sentosa Baru, Kecamatan Medan Perjuangan guna memastikan kebenarannya.

Korban membenarkan 2 HP tersebut miliknya yang baru saja dicuri pelaku. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diboyong ke Mako guna pemeriksaan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang dikonfirmasi mengatakan, korban sudah membuat laporan, sementara pelaku sudah ditahan.

"Dari tangan pelaku turut disita barang bukti 2 HP, sepedamotor dan pistol airsoftgun warna hitam. Kita masih kembangkan terkait pistol tersebut apakah pernah digunakan untuk kejahatan lainnya," katanya. (M16/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments