Rabu, 24 Jul 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa di Simpangmarbau Labura

Pencuri HP Babak Belur Dihajar Massa di Simpangmarbau Labura

admin Kamis, 16 Mei 2019 12:32 WIB
SIB/Dok
BABAK BELUR: Tersangka pelaku pencuri HP, SJ (28), warga Dusun I Desa Kampungpajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura, babak belur dihakimi massa, Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 WIB di depan warung Wati Simpang Pertamina kawasan Jalan Lintas Sumatera Simpang Marbau Labura.
Simpangmarbau (SIB) -Seorang pencuri handphone (HP) babak belur dihajar massa setelah tertangkap saat berupaya kabur, Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 WIB, di depan warung Wati Simpang Pertamina, kawasan Jalan Lintas Sumatera Desa Simpang Marbau. Tersangka pelaku SJ (28) warga Dusun I Desa Kampungpajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), mengalami luka lecet dan bengkak serta lebam karena dihakimi belasan warga.

Korban dapat diselamatkan petugas yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Simpang Marbau Kecamatan NA IX-X Labura. Polisi langsung memboyong pelaku pencurian itu ke Polsek NA IX-X untuk diproses hukum.

Informasi yang diterima, tindak pidana pencurian HP membuat warga marah, apalagi karena pelakunya masuk ke rumah korban.
Sebelum kejadian, saksi Rosa keluar dari rumah hendak ke kamar mandi. Tiba-tiba Nuraini alias Yuni (41) terkejut dan terbangun mendengar suara pintu kamar terbuka dan melihat seorang laki-laki mengambil HP miliknya.

Saksi korban menjerit dan berteriak maliiing!, sehingga jeritan ibu rumah tangga itu mengundang warga yang begadang lalu mengejar pelaku.

Tersangka pelaku pencurian itu berhasil ditangkap hingga menyulut kemarahan puluhan warga. Untung saja polisi dari Polsek NA IX-X segera tiba di TKP dan mengamankan pelaku.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kapolsek NA IX-X AKP Imam menjawab wartawan, Rabu (15/5) membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah mengamankan tersangka pencuri itu.

"Pelaku telah diamankan, dan sudah ditahan dalam sel tahanan," sebut Kapolsek. (BR6/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments