Minggu, 15 Sep 2019

Pemilik Sabu dan Ganja Diamankan Polres Karo

admin Kamis, 18 April 2019 11:37 WIB
SIB/Dok
Diamankan : Pemilik serta barang bukti yang diamankan Satres Narkoba Polres Karo dari Simpang Gunung Kecamatan Tiga Binanga saat di Mapolres Karo, Rabu (17/4).
Tanah Karo (SIB) -Sat Narkoba Polres Karo menciduk penyalahguna narkotika di wilayah Kecamatan Tiga Binanga.

Kasat Narkoba AKP Sopar Budiman, Rabu (17/4) menyebutkan, pihaknya menangkap pemilik narkotika jenis sabu dan ganja DS (27) warga Desa Pergendangan Tigabinanga, JK (41) warga Desa Gunung Tigabinanga dan RP (48) warga Desa Kuta Kendit Kecamatan Mardinding. Ketiga pria ini diamankan di rumah JS yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan. "Pemilik rumah melarikan diri dan menjadi DPO kita," kata Sopar.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 21 paket plastik kecil klip berles merah berisikan sabu seberat 3,12 gram dan 18 paket ganja yang meliputi daun, biji dan ranting ganja yang dibalut dengan kertas putih seberat 36,24 gram.

Selain itu petugas juga mengamankan plastik berles merah dalam keadaan kosong sebanyak 13 buah, hp 1 unit serta uang tunai Rp 800.000. "Tetapi setelah ketiganya kita interogasi, RP inilah yang mengaku pemilik 21 paket sabu tersebut," kata Kasat.

Guna pengusutan lebih lanjut tersangka langsung digelandang ke Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan yang intensif dan mengembangkan kasusnya. "Saat ini telah kita lakukan pemeriksaan yang intensif untuk pengembangan kasusnya," katanya. (K02/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments