Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Tirinya Ditangkap Polsek Sei Kepayang

Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak Tirinya Ditangkap Polsek Sei Kepayang

admin Rabu, 09 Januari 2019 16:04 WIB
Bagan Asahan (SIB)-Seorang ayah tiri berinisial ES alias Anto (42) pelaku pelecehan seksual terhadap anak tirinya di Tanjungbalai Kabupaten Asahan ditangkap petugas Polsek Sei Kepayang tanpa perlawanan, Selasa (8/10) di kediamannya setelah korban didampingi pihak keluarga membuat laporan kepada kepolisian setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun SIB, aksi bejat pelaku sudah terjadi selama 4 kali yang berawal saat korban dijemput ayah tirinya dari sekolahnya pada Jumat, 28 Desember 2018 lalu. Pelaku kemudian membawa korban ke salah satu penginapan di Batu 7 Tanjungbalai. Di sana pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Karena dibawah ancaman, korban tidak berdaya. Aksi bejat pelaku kembali dilakukan di rumahnya saat kondisi rumah kosong. Setelah mendengar pengakuan korban, pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke kepolisian setempat.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Syarifuddin melalui Kanit Reskrim Iptu JH Turnip saat dikonfirmasi SIB melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Tersangka yang merupakan ayah tiri korban sudah ditangkap. Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diserahkan ke Unit PPA Polres Asahan untuk proses lebih lanjut," pungkas Turnip. (E09/h)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments