Minggu, 22 Sep 2019

Pelaku Begal Tewas Dimassa di Percut Sei Tuan

admin Minggu, 18 Agustus 2019 13:14 WIB
Ilustrasi
Medan (SIB) -Satu dari 5 pelaku begal bersenjata tajam (bersajam) tewas usai dimassa di Jalan Pringgan/Jalan Bejo Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (17/8) dini hari.

Informasi yang dihimpun wartawan di kepolisian, kejadian itu bermula ketika korban Aris Pradana (21), warga Jalan Benteng Hilir/Jalan Bejo Gang Supar, Kecamatan Percut Sei Tuan keluar dari rumahnya dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat hendak membeli bakso. Tanpa disadari korban diikuti 4 pria yang berboncengan dengan mengendarai 2 sepedamotor.

Saat di Jalan Pringgan/Jalan Bejo, korban langsung dipepet para pelaku sembari memintanya berhenti. Korban yang ketakutan langsung menghentikan laju sepedamotornya. Seorang pelaku menghampiri korban dan menodongkan pisau. Selanjutnya, para pelaku begal itu melarikan sepedamotor korban.

Tiba-tiba korban menendang seorang pelaku yang mengendarai sepedamotor Honda Beat warna hitam tanpa plat hingga tersungkur ke aspal. Korban kemudian berteriak sehingga warga memadati lokasi dan langsung menghakimi pelaku yang tidak memiliki identitas tersebut hingga sekarat.

Tidak lama personel Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi kejadian dan kemudian membawa pelaku ke RS Bhayangkara Medan. Namun, setibanya di rumah sakit, petugas medis menyatakan, pelaku sudah tewas.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo yang dikonfirmasi megatakan korban dan saksi-saksi sudah dimintai keterangannya.
"Saat ini 3 pelaku lainnya masih kita selidiki. Sedangkan sepedamotor pelaku sudah kita amankan untuk dijadikan barang bukti," ujarnya. (M16/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments