Sabtu, 07 Des 2019

Pegasus Patumbak GKN di Marindal

* Sejumlah Tersangka Narkoba Diamankan
admin Sabtu, 10 Agustus 2019 12:18 WIB
Patumbak (SIB) -Tim Pegasus Polsek Patumbak melakukan penggerebekan narkoba (GKN) di kawasan Jalan Kebon Kopi Gang Karya Dusun 9 Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Deliserdang Kamis (8/8).

Informasi yang dihimpun wartawan Jumat (9/6), dari penggerebakan ini, diamankan sejumlah pria yang diduga pengedar dan pemakai Narkoba.

Sebelum dilakukan penangkapan terhadap beberapa orang tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas.
Bahkan, petugas sempat menemukan beberapa paket narkoba yang dibuang pemiliknya ke kloset (WC).

Selain beberapa paket diduga sabu, petugas juga mengamankan alat isap (bong), 4 mesin judi jacpot, 1 sepeda motor dan mobil Kijang Innova.

"Memang warga di Gang Karya ini sudah sangat resah dengan maraknya peredaran narkoba jenis sabu di kawasan tersebut. Saya selaku Kepling mewakili warga memberikan apresiasi kepada Polsek Patumbak yang cepat tanggap dengan maraknya peredaran narkoba di kampung kami ini," ucap Indra Kepala Lingkungan setempat.

Hingga kini, pihak kepolisian belum merilis siapa saja yang terlibat dalam penggerebekan itu. Namun Kapolsek Patumbak saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak membenarkan penggerebekan narkoba di wilayah hukumnya.
"Sabar ya, kita lagi melakukan pemeriksaan terhadap 9 tersangka yang diduga pengedar dan pengguna narkoba dalam pengerebekan itu," sebut Kanit Reskrim. (M19/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments