Senin, 14 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Pedagang Nenas Mengaku Dipukul Anggota Satpol PP Deli Serdang

Pedagang Nenas Mengaku Dipukul Anggota Satpol PP Deli Serdang

Sabtu, 11 Januari 2014 09:47 WIB
SIB/int
Nenas(Ananas comocus)
Lubuk Pakam (SIB)- Seorang pedagang kali lima pemasok buah nenas, M Juli Ginting (45) warga Jalan H Agus Salim Lubuk Pakam, Jumat (10/1) mengaku korban pemukulan disebut-sebut dilakukan anggota Satpol PP Deli Serdang.

Keterangan korban kepada wartawan di Polres Deli Serdang menyebutkan, peristiwa itu bermula saat korban memarkirkan mobilnya jenis L 300 Pick Up BK bermuatan nenas untuk didistribusikan kepada pedagang di Jalan Dr Cipto. Tidak berapa lama, seorang dari puluhan anggota Satpol yang berjaga di situ bertanya, siapa pemilik mobil itu dan kenapa parkir di tempat itu. Korban menjawab jika mobil itu barangnya dan setiap hari parkir di tempat itu. Lagipula mobil miliknya selalu bayar pajak sehingga bebas parkir di mana saja.

Anggota Satpol PP yang berseragam dinas meminta kepada korban agar memarkirkan kendaraannya dengan benar karena parkirnya salah. Korban menurut dan masuk ke mobil dengan niat memutar arah parkir. Namun saat memutar mobilnya, suara ban mobil terdengar agak keras. Tiga oknum anggota Satpol PP yang ada di sana langsung menarik baju belakangnya, sedangkan dua lagi menjaga pintu mobil sebelah stirnya agar tetap terbuka. Bahkan seorang oknum Satpol itu langsung memukul hidung korban hingga mengeluarkan darah.

Korban kemudian berobat ke RSUD Deli Serdang dan setelah itu bersama sejumlah temannya mendatangi kantor Satpol PP di Perkantoran Pemkab Deli Serdang. Namun karena nama pastinya pelaku pemukulan itu tidak diketahui, maka korban bingung dan akhirnya kembali pulang. Sementara itu, pihak Satpol PP Deli Serdang belum berhasil dikonfirmasi. (A25/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments