Jumat, 10 Apr 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Oknum Kades Digerebek Diduga Bersama Istri Orang di Kamar Hotel

Oknum Kades Digerebek Diduga Bersama Istri Orang di Kamar Hotel

redaksi Senin, 13 Januari 2020 13:59 WIB
metro-online.co
Oknum Kepala Desa (Kades) Sei Buluh Kecamatan Telukmengkudu Kabupaten Serdangbedagai, Su (56) digerebek diduga bersama isteri orang lain, DF (39).
Lubukpakam (SIB)
Oknum Kepala Desa (Kades) Sei Buluh Kecamatan Telukmengkudu Kabupaten Serdangbedagai, Su (56) digerebek diduga bersama isteri orang lain, DF (39) warga Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdangbedagai di kamar hotel Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagarmerbau Kabupaten Deliserdang, Sabtu (11/1).

Informasi diperoleh, penggerebekan itu dilakukan suami DF berinisial Ng yang sebelumnya sudah curiga dan mengikuti isterinya pergi dengan alasan hendak belanja kartu paket internet ke Medan. Ng (52) warga Desa Sei Bamban, selanjutnya membuntuti isterinya.
Setelah naik angkot dari Sei Bamban, ternyata DF turun di Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan. Selanjutnya DF menaiki mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Su. Keduanya langsung memasuki hotel dan masuk kamar.

Ng yang sudah mengikuti isterinya bersama oknum Kades itu, langsung menggerebek kamar hotel dan menemukan DF berada di kamar mandi hanya mengenakan handuk, sedangkan Su berada di tempat tidur dengan mengenakan celana tanpa mengenakan kemeja. Keduanya langsung diboyong ke SPKT Polresta Deliserdang.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang AKP Rafles Langgak Putra Marpaung ketika dikonfirmasi, Minggu (12/1) mengatakan, Su dan DF sudah dikembalikan karena tidak bisa ditahan. (T03/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments