Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Nolak Beri Tumpangan, Hidung Tukang Ojek Ditusuk Pengamen

Nolak Beri Tumpangan, Hidung Tukang Ojek Ditusuk Pengamen

Sabtu, 11 Januari 2014 09:55 WIB
SIB/int
Ilustrasi
Jakarta (SIB)- Wanher (26) seorang pengamen tega menusuk hidung tukang ojek yang sedang mangkal di pangkalan ojek Drain, RT 01 RW 13, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Si pengamen menusuk tukang ojek dengan pisau cutter karena kesal tidak diberi tumpangan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan kejadian terjadi Selasa (7/1) malam lalu. Korban bernama Mamun saat ini dirawat di RSUD Cengkareng.

"Korban nolak ditumpangin, lalu sama pelaku ditusuk hidungnya. Saat ini korban masih dirawat, karena mata pisau cutter masih nancap di hidungnya," kata Herru kepada wartawan, Rabu (8/1).

Herru menjelaskan awal mula kejadian ketika tersangka datang ke pangkalan ojek dan meminta kepada korban untuk diantarkan ke rumahnya di wilayah Pedongkelan, Cengkareng. Tapi korban menolak dan meminta temannya yang lain sesama tukang ojek yang mengantar.

Tidak terima, keduanya lalu cek cok hingga tersangka mengeluarkan pisau cutter dan langsung menusuk hidung korban sampai menancap. "Tersangka pun langsung kabur," ujar Herru.

Herru menambahkan, karena tidak terima suaminya ditusuk, istri korban Apri Yeny (29) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng. Tidak butuh waktu lama, polisi pun berhasil menangkap tersangka.

"Motifnya hanya salah paham saja," imbuh Herru. (detikcom/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments